Resep Ikan Bawal Goreng

Resep Ikan Bawal Goreng - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Ikan Bawal Goreng, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Ikan Bawal Goreng
Nama Resep Masakan : Resep Ikan Bawal Goreng

lihat juga


Resep Ikan Bawal Goreng

Artikel Bawal, Artikel Goreng Ikan, Cara membuat ikan bawal goreng yang enak dan lezat. Ikan bawal merupakan jenis ikan yang sangat enak dagingnya. Baiik itu dibakar maupun di goreng. Nah, kali ini saya akan mengajak Anda untuk membuat ikan bawal goreng yhang lezat dan nikmat. simak bahan dan bumbu serta cara membuatnya di bawah ini.

Bahan dan Bumbu:
  • 5 ekor ikan bawal
  • 2 sendok makan asam jawa
  • 1 buah jeruk nipis
  • 1 buah salada
  • garam dan lada secukupnya

Cara Memasak:
  1. Ikan bawal dibersihkan lalu digurat (beri tanda silang dengan memakai pisau pada kedua sisinya).
  2. Jeruk nipis diambil airnya. Asam jawa diberi sedikit air.
  3. Salada dicuci bersih lalu diiris-iris. Letakkan di atas sebuah piring.
  4. Ikan bawal direndam dalam air asam dan air jeruk nipis. Berikan juga garam dan lada secukupnya.
  5. Setelah 30 menit, goreng ikan hingga matang dan kering.
  6. Hidangan ini disajikan bersama salada, seiris jeruk limau, dan sambal kecap bawang merah.
Resep Ikan Bawal Goreng

Oke, itu dia resep ikan bawal goreng yang harusnya lezat dan menggoyang lidah. Selamat mencoba.


Demikianlah postingan Artikel Resep Ikan Bawal Goreng

Resep Masakan Resep Ikan Bawal Goreng, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Ikan Bawal Goreng dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-ikan-bawal-goreng.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , ,