Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat
Nama Resep Masakan : Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

lihat juga


Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

Artikel Cookies, Artikel Kue, Artikel Kue Kering, Artikel Kue Lebaran, Artikel Kue Natal,
Menu Internasional - Meskipun puasa baru berjalan selama dua hari ga ada salahnya kalau kami memberikan resep kue untuk disajikan ada hari raya nanti. Mumpung waktu masih cukup lama masih banyak persiapan untuk mencoba resep-resep kami yng kami sajikan spesial untuk anda. Kue kering memang selalu menjadi bagian penting terutama saat hari raya, seakan-akan sudah menjadi tradisi kuliner yang tak terpisahkan. Jadi resep kali ini adalah cara membuat kue kering lemon. Kue ini umumnya memiliki bentuk bulat pipih dengan citarasa lemon yang kuat. Jadi selain gurih ada sensasi lemon yang keluar dari kue membuatnya terasa semakin nikmat.

Resep membuat kue kering lemon ini merupakan resep kue yang sangat mudah dan sederhana. Bahan untuk membuat kue yang satu ini tidak banyak hanya beberapa bahan yang sangat mudah didapatkan, demikian juga proses membuatnya juga sangat sederhana dan mudah. Siapa saja bisa membuat kue ini untuk disajikan pada hari raya nanti. Untuk sajian buka puasa dan sahur anda bisa memilih resep yang sesuai dengan anda di Menu Ramadhan atau memilih masakan lain yang kami sediakan resepnya di blog sederhana ini.

Kembali lagi ke kue kering lemon yang akan segera kami bagikan resepnya nanti. Bagi anda yang suka dengan keu tang simple dan tidak terlalu susah membuatnya kue ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda semua. Anda bisa membuat kue ini bersama keluarga karena selain mudah, membuat kue bersama keluarga akan sangat menyenangkan dan mampu menyatukan dan menjaga keharmonisan keluarga. Nah untuk itu segera saja anda siapkan bahan dan peralatan yang perlu digunakan, lalu coba resep membuat kue kering lemon yang berikut ini.

Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

Bahan-bahan :
  • 250 gram margarin
  • 100 gram gula halus
  • 1 butir telur
  • 325 gram tepung terigu
  • 2 buah jeruk lemon (diparut kulitnya)

Cara membuatnya :
  1. Kocok margarin bersama dengan gula halus hingga gula larut bersama margarin. Masukkan telur, lalu kocok kembali. Kemudian masukkan tepung terigu dan hasil parutan jeruk lemon, lalu aduk-aduk kembali hingga rata.
  2. Ambil satu sendok dari adonan kue, selanjutnya taruh dia atas loyang yang sudah dilesi dengan margarin dengan jarak tertentu. Pipihkan adonan tersebut dengan menggunakan garpu. Selanjutnya panggang ke dalam ovn dengan suhu 160 derajad celcius selama kira-kira 20 menit. Jika sudah cukup segera angkat dan dinginkan beberapa saat. Simpan dalam stoples agar tetap renyah.

Kue kering lemon sudah jadi dan siap disajikan. Dengan bahan dan cara membuat yang sederhana anda bisa menyiapkan kue sebanyak 545 gram dari resep di atas, semoga membantu. Selamat mencoba dan terus berkreasi. 


Demikianlah postingan Artikel Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat

Resep Masakan Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Kue Kering Lemon Renyah Gurih Nikmat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/cara-membuat-kue-kering-lemon-renyah.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , , , ,