Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar

Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar
Nama Resep Masakan : Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar

lihat juga


Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar

Artikel Dessert, Artikel Keju, Artikel Pudding, Artikel Strawberry,
Menu Internasional - Puding memang cocok untuk memanjakan lidah pecinta makanan, teksturnya yang kenyal-kenyal lembut memang cocok untuk hidangan segar kala cuaca panas atau biasanya sebagai hidangan penutup saat perjamuan. Seperti yang sudah dikatakan beberapa waktu yang lalu bahwa puding bisa dibuat dari berbagai macam bahan makanan, buah-buahan, bolu dan lainnya. Mengapa sering digunakan sebagai makanan penutup? Karena puding dengan bahan yang penuh serat bisa menjadi pengikat zat tidak baik yang ikut pada makanan yang kita makan sebelumnya.

Namun selain kelebihan puding tersebut, sebagai makanan penutup puding biasanya disajikan dalam kondisi dingin, dengan demikian sangat pas sebagai makanan penutup karena akan memberikan kesegaran setelah makan. Variasi resep puding yang akan kita buat kali ini sesuai dengan judulnya adalah puding marble cheese strawbery. Jadi puding ini termasuk puding yang sederhana jika dilihat dari bahannya.

Secara keseluruhan membuat puding tidaklah sulit dalam artian adalah puding yang sederhana seperti di atas. Nah bagi anda yang  ingin mencoba membuat puding sebagai pelengkap makan anda, anda bisa mengikuti resep puding yang akan kami tuliskan dengan judul Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar


Bahan-bahan :
  • 750 ml susu cair
  • 200 gram cream keju/cheese
  • 1 1/2 bungkus bubuk agar–agar 
  • 125 gram gula pasir
  • 2 kuning telur
  • 25 gram susu kental manis putih
  • 200 gram krim kental
  • 175 gram selai stroberi 150 gram stroberi potong kotak kecil, aduk rata

Bahan Tambahan :
  • 200 gram krim kocok
  • 200 gram strawberry segar
  • 25 gram selai strawberry dan 1 sendok makan air, dilarutkan
Cara Membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar


Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar :
  1. Rebus susu cair dan cream cheese hingga larut dan merata. Tambahkan agar–agar bubuk, dan gula pasir sambil diaduk sampai mendidih dan rata. Matikan api.
  2. Ambil sedikit adonan. Tambahkan ke kuning telur. Aduk hingga rata. Tuang lagi ke rebusan puding. Aduk rata lagi. Nyalakan api. Masak sambil diaduk sampai mendidih dan rata. Masukkan susu kental manis dan krim kental. Aduk rata. Tambahkan campuran strawberry. Aduk sekali. Hingga membentuk semburat.
  3. Tuang sedikit adonan di gelas plastik kecil. Biarkan dingin.
  4. Semprot dengan krim kocok diatas permukaan puding dalam gelas. Hias dengan strawberry (atau bisa ditambah bahan hiasan lain sesuai selera). Dinginkan.
 Sudah jadi kan puding special untuk hari special anda, selamat mencoba dan berkreasi.


Demikianlah postingan Artikel Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar

Resep Masakan Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Cara membuat Puding Marble Cheese Strawberry Segar dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/cara-membuat-puding-marble-cheese.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , , ,