Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat

Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat
Nama Resep Masakan : Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat

lihat juga


Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat

Artikel Easy Cooking, Artikel Masakan Perancis, Artikel Menu Masakan Barat, Artikel Menu Masakan Internasional,
Menu Internasional - Sosis merupakan makanan yang terbuat dari usus binatang yang diisi dengan daging cincang. Dengan bahan dasar sosis kali in kita akan membuat pizza sosis. Sudah populer sejak jaman dulu. Dan kini makanan yang sangat digemari banyak orang ini akan dikolaborasikan dengan makanan yang juga tak kalah populer. Pizza nama makanan itu, makanan yang berasal dari kota perancis ini di Indonesia juga sangat digemari.

Perpaduan antara kedua bahan makanan Perancis ini akan menghasilkan citarasa yang sangat dasyat. Coba saja dibayangkan hanya makan sosisnya saja sudah terasa nikmat apalagi ditambah dengan pizza yang citarasanya sangat fenomenal tersebut. Perpaduan dua makanan nikmat tersebbut akan menhasilkan tekstur makanan yang lembut dan kenyal dalam satu gigitan rasanya tak mampu diucapkan dengan kata-kata.

Untuk membuat masakan yang satu ini waktu yang digunakan cukup singkat. Hanya butuh waktu kira-kira 30 menit saja maka makanan yang nikmat akan segera tersedia. Nah jika anda penasaran dengan kolaborasi antara sosis dan pizza, dan tidak mampu membayangkan rasa nikmatnya. Segera saja simak resep special nya di Cara Membuat Pizza Sosis Nikmat yang berikut ini.

Total Waktu : 30 Menit
Waktu persiapan :15 Menit 
Waktu memasak : 15 Menit 

Bahan-bahan :

  • 1/2 kilogram atau 500 gram tepung terigu
  • 1/4 liter atau 250 cc air
  • 2 buah ragi untuk membuat tape
  • 1 sendok makan gula pasir
  • 1/2 sendok teh garam halus
  • 50 gram margarine dicairkan

Bahan tambahan :

  • 1/4 kilogram atau 250 gram sosis sapi atau sesuai selera, potong tipis-tipis
  • 1-2 buah tomat merah, potong tipis-tipis
  • 2 buah atau lebih cabai hijau potong memanjang
  • Keju parut secukupnya

Bahan untuk Saos tomat :

  • 3 buah tomat merah
  • 3 sendok makan mentega cair
  • 3 siung bawang putih, dicincang
  • 1 buah bawang bombay, dicincang
  • Garam, gula, merica dihaluskan secukupnya

Pizza Sosis


Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat :

  1. Rendam ragi dengan air, sisihkan setelah ragi larut
  2. Tepung terigu, gula, garam dan mentega cair dicampur dalam satu wadah, aduk-aduk sambil     tambahkan air ragi sedikit demi sedikit sampai adonan tidak lengket di tangan.
  3. Siapkan loyang berbentuk bulat lebar, olesi terlebih dahulu  dengan mentega sampai   rata agar adonan tidak lengket di loyang, tuangkan adonan kedalam loyang dan ratakan.
  4. Bagian atas adonan yang telah diratakan olesi dengan saos tomat dan taburkan di atasnya   sosis serta potongan cabai hijau. Ratakan kemudian taburi dengan keju parut.
  5. Diamkan selama 15 menit.
  6. Setelah itu dioven dengan panas sedang saja sampai matang dan warnanya berubah   kecoklatan.
  7. Hidangkan dalam keadaan panas atau hangat.
Selamat mencoba dan berkreasi.


Demikianlah postingan Artikel Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat

Resep Masakan Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Pizza Sozis Nikmat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/cara-membuat-pizza-sozis-nikmat.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , , ,