Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat

Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat
Nama Resep Masakan : Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat

lihat juga


Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat

Artikel Cemilan, Artikel Sandwich, Artikel Sayuran,
Menu Internasional - Sandwich adalah pilihan yang tepat untuk bekal sekolah putra-putri anda, atau anggota keluarga anda bekerja saat anda sibuk dan tidak sempat membuat sarapan pagi untuk keluarga tercinta. Selain sangat mudah dan sangat sederhana dalam membuat sandwich tentunya sangat menghemat waktu anda yang sangat sibuk. Hanya dalam beberapa menit saja sarapan dan bekal makanan siap dibawa.

Bahan-bahan untuk membuat sandwich juga sangat mudah didapatkan dan tersedia di supermarket-supermarket terdekat atau di pasar-pasar terdekat. Sandwich sendiri kini sudah menjadi trend dikota-kota besar dimana semua serba terburu-buru, entah berangkat kantor atau berangkat sekolah. Kemacetan yang merajalela kini semakin dihindari sehingga sandwich memegang peranan penting sebagai menu sarapan pagi. Meskipun tidak terlalu mengenyangkan setidaknya mampu menunda lapar beberapa saat.

Jika anda termasuk ibu rumah tangga yang memiliki kesibukan ekstra dan tidak sempat membuat sarapan untuk anggota keluarga, maka sesekali bisa mencoba membuatkan menu sarapa sandwich. Nah tertarik untuk menu sarapan yang satu ini? Pengen tau bagaimana membuatnya yuk simak saja resep special untuk keluarga tercinta Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat yang berikut ini.



Bahan-Bahan untuk Membuat Sandwich sederhana :
  • Roti tawar gandum hilangkan kulit luarnya (jika tidak ada gunakan roti tawar biasa hilangkan kuitnya)
  • Sarden siap pakai, tiriskan dari sausnya lalu dipanggang sebentar
  • Bawang Bombay, dicincang halus
  • Telur direbus, iris-iris tipis
  • Tomat segar yang agak besar. Iris-iris tipis
  • Keju chedar lembaran/bisa diparut kasar
  • Mayonaise
  • Daun selada 
Sandwich Special


Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat :
  1. Pangganglah roti tawar yang sudah dhilangkan kulitnya di atas pan. Pangganglah tanpa diolesi mentega atau apapun id permukaan roti. Panggang sampai roti berwarna kecoklatan, angkat roti tawar gandum panggang baru olesi dengan mayonise secukupnya di permukaan roti.
  2. Setelah selesai memanggang roti tawar gandum, raciklah bahan-bahan isian sandwich. Jadikan satu bahan-bahan isian antara lain sarden siap pakai yang telah dipanggang, bawang Bombay cincang, telur iris tipis, serta mayonise aduk hingga rata.
  3. Ambil roti tawar gandum yang sudah dipanggang. Lapisi roti tawar dengan daun selada dan keju lalu taruh di atasnya campuran bahan isian sandwich. Tutupi dengan irisan tomat tipis dan daun selada. Tambahkan mayonise di atas selada  jika diinginkan, sebelum ditutup dengan lapisan roti terakhir.
  4. Sandwich siap disantap, atau dibawa sebagai bekal putra-putri anda sekolah atau bekal anda bekerja.
Nah tidak sulit, tidak lama, hemat waktu dan semua suka kan? Selamat mencoba dan berkreasi.



Demikianlah postingan Artikel Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat

Resep Masakan Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Sandwich Sederhana Mudah dan Nikmat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/cara-membuat-sandwich-sederhana-mudah.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , ,