Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki

Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki , saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki
Nama Resep Masakan : Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki

lihat juga


Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki

Artikel Aneka Olahan Mie, Artikel Menu Masakan Internasional, Artikel Mie, Artikel Noodle, Artikel Resep Masakan Jepang,
Menu Internasional - Satu lagi sajian mantap yang berbeda dari sajian mie ayam yang lain, kami menghadirkan resep mie ayam saus teriyaki. Jika anda bosan dengan hidangan mie ayam yang ada saat ini, anda bisa mencoba mie ayam dengan citarasa yang berbeda ini. Jika yang biasa anda makan hanya menggunakan saus yang biasa dan cukup membosankan, cobalah mie ayam saus teriyaki.

Nikmati pengalaman kuliner anda dengan sajian mantap asli Jepang yang memadukan mie ayam dengan saus teriyaki yang mantap. Ambil sumpit dan mulailah mainkan jari ke dalam semangkok mie ayam dengan saus teriyaki kental yang akan memanjakan lidah anda. Rasa nikmatnya akan segera membuat anda ketagihan untuk menyantap kembali dan menghabiskan mie ayam anda.

Sudah tidak sabar ingin membuat sendiri mie ayam saus teriyaki? Berikut ini akan kami berikan resep sederhana yang mudah dipahami dan diikuti. Hanya tinggal menyiapkan bahan dan mulai memasak tidak akan lama anda sudah bisa menikmatinya. Resepnya ada di Cara Membuat Mie Ayam Spesial Saus Teriyaki. Mari kita simak bersama

Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki

Bahan-Bahan :
  • 500 gram Mie Hokkian segar
  • 2 1/2 sendok makan minyak kacang
  • 500 gram dada Ayam  fillet, iris tipis
  • 3 bawang hijau, iris diagonal
  • 1/2 paprika merah, buang bijinya, iris-iris
  • 125 gram jagung muda, dicincang membujur
  • 1 batang seledri, iris tipis
  • 1/2 cangkir tebal teriyaki marinade
  • 1 sendok makan kecap asin (sesuai selera)
  • 1/4 cangkir Kacang goreng, dicincang
Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki :
  1. Taruh mie ke dalam mangkuk tahan panas ukuran besar. Tutup dengan air mendidih. Tahan selama 3 menit. Tiriskan. Sisihkan.
  2. Panaskan wajan dengan api besar. Tambahkan 1 sendok makan minyak dan setengah ayam. Tumis selama 2 menit atau sampai ayam matang. Angkat. Ulangi dengan 2 sendok teh minyak dan ayam yang tersisa.
  3. Tambahkan sisa 1 sendok makan minyak untuk melapisi permukaan wajan. Aduk memutar di permukaan hingga seluruh permukaan wajan tertutup minyak. Setelah minyak siap. Tambahkan sayuran. Tumis selama 1 menit.
  4. Masukkan semua bahan jadi satu yaitu ayam, mie, bumbu, kecap dan kacang ke dalam wajan. Tumis selama 1 menit atau sampai panas dan matang. Sajikan selagi panas atau hangat.
Nah mudah kan resep special di atas, anda bisa menambah sayuran yang anda suka atau sesuai selera anda. Selamat mencoba dan berkreasi.


Demikianlah postingan Artikel Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki

Resep Masakan Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki , dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Mie Ayam Special Saus Teriyaki dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/cara-membuat-mie-ayam-special-saus.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , , , ,