Resep Sambal Dadak Mentah

Resep Sambal Dadak Mentah - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Sambal Dadak Mentah, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Sambal Dadak Mentah
Nama Resep Masakan : Resep Sambal Dadak Mentah

lihat juga


Resep Sambal Dadak Mentah

Artikel Sambal, Resep masakan jawa akan memberikan resep cara membuat sambal dadak mentah. Sambal dadak mentah ini cara membuatnya sangat mudah. Biasanya sambal dadak ini menjadi pelengkap ayam goreng yang dihidangkan bersama nasi putih hangat. Anda juga bisa membuat langsung ayam goreng tulang lunak dan ayam goreng kremes. Semoga resep sambal dadak mentah ini dapat bermanfaat untuk kita semua.


Bahan sambal dadak mentah :

  • 3 butir bawang merah
  • 5 buah cabai rawit merah
  • 1 sendok teh terasi bakar
  • 30 gram gula merah
  • 1 sendok teh garam
  • 1 buah jeruk limau kita ambil airnya
  • 1 buah tomat merah kita potong potong
  • 5 buah cabai merah besar
Cara membuat sambal dadak mentah :
  1. Uleg bawang merah bersama terasi, cabai merah, cabai rawit, garam dan gula merah hingga halus.
  2. Masukkan lagi tomat merah, uleg lagi hingga halus, masukkan air jeruk limau, aduk hingga rata lalu angkat dan segera sajikan.


Demikianlah postingan Artikel Resep Sambal Dadak Mentah

Resep Masakan Resep Sambal Dadak Mentah, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Sambal Dadak Mentah dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-sambal-dadak-mentah.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : ,