Resep Sambal Cibiuk Enak

Resep Sambal Cibiuk Enak - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Sambal Cibiuk Enak, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Sambal Cibiuk Enak
Nama Resep Masakan : Resep Sambal Cibiuk Enak

lihat juga


Resep Sambal Cibiuk Enak

Artikel Sambal, Sambal yang biasanya identik dengan warna merah, kali ini sambal cibiuk yang akan kami berikan resepnya adalah sambal yang berbahan utama tomat hijau yang memiliki rasa unik dan segar, dicampur dengan daun kemangi yang memiliki wangi yang khas dan penuh dengan manfaat. Sambal ini sangat pas disajikan dengan nasi putih hangat dan juga lauk pauk yang sedap. Sambal cibiuk ini juga hampir mirip dengan salah satu sambal nusantara yang juga sangat terkenal yaitu sambal padang spesial.

Bahan sambal cibiuk :

  • 5 buah tomat hijau kita potong potong
  • 3 butir bawang merah
  • 10 buah cabai rawit hijau
  • 1/2 sendok teh garam
  • 5 tangkai daun kemangi
  • 1/4 sendok teh gula merah
  • 1/2 sendok teh terasi bakar
  • 2 cm kencur
Cara membuat sambal cibiuk :
  1. Langkah pertama adalah uleg bawang merah, cabai rawit, kencur, gula, garam dan juga terasi hingga halus.
  2. Kemudain kita masukkan potongan tomat hijau, masukkan juga daun kemangi dan aduk aduk merata.
Mudah kan membuat sambal cibiuk yang enak dan sedap, semoga resep ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Demikianlah postingan Artikel Resep Sambal Cibiuk Enak

Resep Masakan Resep Sambal Cibiuk Enak, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Sambal Cibiuk Enak dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-sambal-cibiuk-enak_10.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : ,