Resep Oseng Oseng Ikan Asin

Resep Oseng Oseng Ikan Asin - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Oseng Oseng Ikan Asin, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Oseng Oseng Ikan Asin
Nama Resep Masakan : Resep Oseng Oseng Ikan Asin

lihat juga


Resep Oseng Oseng Ikan Asin

Artikel Masakan Jawa, Ikan asin yang digunakan dalam resep ini adalah ikan asin jambal roti yang di goreng dulu, tekstur ikan jambal yang gurih dan renyah, akan membuat anda ketagihan. Di sertai dengan bumbu irisan cabai yang pedas, sajikan dengan nasi panas saja sudah cukup enak. Pastinya anda akan sering membuat oseng oseng ikan asin ini.


Bahan utama :

  • 200 gr ikan asin jambal asin, potong potong lalu goreng
  • 8 butir bawang merah, iris tipis
  • 5 siung bawang putih, iris tipis
  • 4 buah cabai hijau, iris serong
  • 4 buah cabai merah besar, iris serong
  • 100 ml air
  • 2 buah tomat merah, potong potong
  • Minyak untuk menumis
Cara membuat oseng ikan asin :
  1. Panaskan minyak pada wajan, lalu tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum dan matang.
  2. Setelah itu tambahkan dengan cabai dan tomat, aduk hingga layu.
  3. Tambahkan dengan ikan jambal dan air, masak hingga matang dan air meresap, angkat dan segera sajikan.


Demikianlah postingan Artikel Resep Oseng Oseng Ikan Asin

Resep Masakan Resep Oseng Oseng Ikan Asin, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Oseng Oseng Ikan Asin dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-oseng-oseng-ikan-asin.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : ,