Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial

Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial
Nama Resep Masakan : Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial

lihat juga


Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial

Artikel Cina, Artikel Menu Asia,


Bahan Bahan Mie Goreng Hokkien :

- minyak goreng
3 sdm

- minyak wijen
1 sdm

- bawang bombai, iris tipis
1/2 buah

- daun bawang, iris tipis

2 batang
- mi kuning

100 gr
- bakso ayam, iris tipis
10 buah

- udang, kupas kulit
10 buah

- kecap manis
1 sdm

- Saus Tomat
2 sdm

- Saus Sambal
2 sdm

- garam

secukupnya
- Merica

secukupnya
- wortel, iris tipis memanjang
1 buah


Bumbu Yang Dihaluskan :

- bawang putih
3 siung

- kemiri

2 butir




 CARA MEMBUAT :

  1. Panaskan minyak goreng dan minyak wijen lalu tumis semua bumbu sampai harum. Masukkan udang dan juga bakso, aduk rata sampai matang.
  2. Tambahkan mi kuning, kecap manis, Saus Sambal, dan Saus Tomat, aduk rata.
  3. Tambahkan semua bahan. Lalu masak hingga semua matang sempurna, angkat dan sajikan selagi hangat.


Jadikan blog resep ini sebagai blog favorit kamu. Dan jika kamu punya resep masakan hasil karyamu, kirimkan saja tulisanmu DISINI. Resep kamu bakal dipublikasikan di blog ini lho..! :D



Demikianlah postingan Artikel Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial

Resep Masakan Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Hokkien Spesial dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-dan-cara-membuat-mie-goreng.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , ,