Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian

Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian
Nama Resep Masakan : Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian

lihat juga


Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian

Artikel Masakan Nusantara, Artikel Resep Sayur,

Resep Masakan Harian, Sayur Tumis Labu Siam. Sebagai selingan menu harian dirumah, resep tumis ini bisa dijadikan pilihan yang nikmat juga lho.. Nggak perlu waktu lama untuk membuat tumis labu siam yang nikmat. Yuk intip resepnya Bund..

Bahan dan Bumbu:

  • 1 buah labu siam
  • 2 buah bawang merah
  • 1 buah bawang putih
  • 2 buah cabe merah
  • Garam secukupnya 
  • Penyedap secukupnya
  • air secukupnya 
  • minyak goreng untuk menumis 


Cara Memasak:

  1. Potong labu memanjang kecil-kecil, beri garam lalu aduk dan sisihkan.
  2. Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe merah iris.
  3. Kemudian Masukkan labu siam dengan diberi sedikit air, garam, penyedap rasa. Masak hingga matang.

* Biar lebih Nikmat bisa ditambahkan Ebi, dan dimasak jangan terlalu empuk dan biarkan renyah. 


Demikianlah postingan Artikel Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian

Resep Masakan Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Tumis Labu Siam Untuk Menu Masakan Harian dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-tumis-labu-siam-untuk-menu.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , ,