Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih

Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih
Nama Resep Masakan : Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih

lihat juga


Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih

Artikel Kepiting, Artikel Resep Tumis, Melezatkan - Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih. Beberapa orang mungkin hanya berpikir bahwa cara memasak kepiting hanya itu-itu saja. Kalau tidak kepiting rebus ya kepiting saus tiram. Namun pada kenyataannya jika kita bisa sedikit lebih kreatif, banyak kreasi masakan yang bisa kita ciptakan dengan bahan utama kepiting. Salah satunya kepiting pedas gurih yang akan kita buat kali ini.

Yup, kali ini resep kita akan memanjakan para pencinta pedas. Bahan dan bumbu yang digunakan sangatlah sederhana. Namun hasilnya luar biasa lezat. Simak bahan, bumbu dan cara memasaknya berikut ini:

Bahan-Bahan
  • 2 ekor kepiting rajungan
  • 100 gram mentega

Bumbu-Bumbu
  • 30 gram bawan merah
  • 20 gram daun bawang
  • 30 gram cabe merah
  • garam secukupnya
  • lada bubuk secukupnya


Cara Membuat Tumis Kepiting Pedas

  1. Kepiting rajungan dicuci bersih, rebus sampai matang, angkat. Keluarkan semua isinya, peras lalu buang airnya.
  2. Cabe merah dibuang isinyakemudian diiris-iris tipis menyerong. Bawang merah dikupas kemudian iris tipis.
  3. Panaskan wajan, masukkan mentega. Setelah panas, tumis bumbu-bumbu hingga layu.
  4. Masukkan kepiting, aduk-aduk hingga merata. Bubuhkan garam dan lada secukupnya.
  5. Setelah matang, angkat dan hidangkan pada piring datar. Berikan hiasan beberapa iris jeruk nipis di atasnya.

Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih
Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih




Demikianlah postingan Artikel Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih

Resep Masakan Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Tumis Kepiting Pedas Gurih dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-tumis-kepiting-pedas-gurih.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , ,