Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay

Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay
Nama Resep Masakan : Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay

lihat juga


Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay

Artikel Masakan Daerah, Artikel Masakan Nusantara, Artikel Sambal,
Resep Sambal Kacang Untuk Siomay. Makan siomay tak sedap jika dimakan tanpa sambal kacang. Justru nikmatnya siomay tergantung dari cara meracik bumbu pada sambal juga..

Bahan Sambal Kacang Untuk Siomay:
  • 250 gr kacang mede, goreng
  • 5 siung bawang putih, goreng
  • 2 buah cabai merah besar 
  • 6 buah cabai merah keriting, goreng
  • 2 sdt gula merah, sisir
  • 3 sdt garam 
  • 450 ml air hangat
  • 1/2 sdm air asam jawa


Cara Membuat:
  1. Haluskan semua bahan seperti kacang mede, cabai merah, bawang putih, gula merah, dan juga garam. 
  2. Tambahkan air dan masak sampai meletup-letup dan kental. Tambahkan sedikit air asam. Aduk rata. Angkat.


Demikianlah postingan Artikel Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay

Resep Masakan Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Membuat Sambal Kacang Untuk Siomay dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-membuat-sambal-kacang-untuk-siomay.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , ,