Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat
Nama Resep Masakan : Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

lihat juga


Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

Artikel Aneka Masakan Nusantara, Artikel Aneka Olahan Tahu/Tempe, Artikel Easy Cooking, Artikel Makanan Tradisional, Artikel Menu Masakan Indonesia, Artikel Menu Masakan Tradisional, Artikel Tahu,
Menu Internasional - Mendengar kata siksa mungkin di antara kita akan merasa ngeri, namun yang dikatakan siksa kali ini justru bikin anda merasa enak atau bahkan ketagihan dengan siksa yang akan kami bagikan kali ini. Ya resep tahu siksa adalah menu makanan yang akan kami bagikan untuk and semua. Itulah yang saya maksud dengan siksa yang membuat ketagihan pada awal artikel di atas. Yang disiksa pada resep kali ini adalah sebuah bahan makanan yang berasa dari kedelai berupa tahu. Namun anda juga akan merasa tersiksa jika tidak mencoba resep yang satu ini, karena selain enak makanan yang satu ini sekaligus bisa membuat anda ketagihan jika sudah mencicipinya.

Membuat resep tahu siksa ternyata sangat mudah bahkan untuk anda yang baru belajar memasak sekalipun. Pertama anda menyiksa tahu dengan cara diulek hingga hancur, kemudian baru di campur dengan bumbu-bumbu yang juga sangat mudah untuk di dapatkan. Tak heran jika kemudian tahu siksa menjadi makanan favorit untuk berbagai kalangan, khususnya para pecinta kuliner Nusantara. Hal lain yang membuat tahu siksa menjadi sangat populer adalah harganya yang murah. Karena bahannya yang sederhana tentu saja banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Untuk anda yang suka makanan dari bahan tahu dan tempe bisa juga melihat resep kupat tahu khas Magelang.

Nah anda yang masih penasaran dengan bentuk dan rasa dari tahu siksa, anda bisa segera mencoba resep sederhana yang akan kami bagikan berikut ini.

Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

Bahan-bahan :
  • 10 buah tahu kuning bandung (dihancurkan)
  • Minyak goreng secukupnya
  • 2 buah cabai merah besar (rajang)
  • 2 siung bawang putih (iris tipis)
  • 3 butir bawang merah (iris tipis)
  • 1 batang daun bawang (rajang halus)
  • 2 cm kecur (haluskan)
  • 1 butir telur
  • Garam secukupnya
  • Bubuk kaldu (sesuaikan selera/hanya jika suka)

Cara membuatnya :
  1. Panaskan minyak dalam wajan, lalu tumis bumbu iris hingga tercium aroma harum. Kemudian masukkan kencur yang sudah dihaluskan ke dalam campuran bumbu iris tadi, lalu aduk-aduk hingga rata. Selanjutnya masukkan telur aduk-aduk, lalu masukkan tahu yang sudah di hancurkan, aduk lagi hingga rata.
  2. Selanjutnya masukkan garam dan tambahkan bubuk kaldu (hanya jika suka). Lanjutkan memasak sambil terus diaduk hingga mengering. Jika sudah angkat dan tahu siksa siap disajikan.

Tahu siksa sudah selesai kami bagikan resepnya. Sangat sederhana dan gampang kan cara membuanya? Dengan resep Sederhana yang kami sajikan semoga anda dapat dengan mudah dalam belajar memasak. Selamat mencoba dan terus berkreasi.




Demikianlah postingan Artikel Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat

Resep Masakan Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Cara Membuat Tahu Siksa Sederhana Rasa Nikmat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/05/resep-cara-membuat-tahu-siksa-sederhana.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : , , , , , , ,