Resep Sambal Bledak Khas Subang

Resep Sambal Bledak Khas Subang - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner Resep Sambal Bledak Khas Subang, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : Resep Sambal Bledak Khas Subang
Nama Resep Masakan : Resep Sambal Bledak Khas Subang

lihat juga


Resep Sambal Bledak Khas Subang

Artikel Sambal, Resep Sambal Bledak Khas Subang. Orang indonesia biasanya tidak akan lengkap bila makan tanpa menggunakan sambal favorit anda, oleh sebab itu banyak sekali jenis sambal yang terdapat di nusantara, mulai dari sambal petis yang enak di cocolkan pada gorengan tahu dan gorengan renyah lainnya. Ada juga sambal bajak yang enak bila di sajikan dengan ayam goreng dan lalapan segar. Untuk saat ini sambal bledak ini dapat anda cocolkan sebagai menu pelengkap yang pedas, karena sambal ini hanya di uleg kasar, tentunya tekstur dan rasa sambal ini pasti akan membuat anda keringatan dan ketagihan.
Bahan utama :

  • 100 gr cabai rawit hijau
  • 3 buah tomat hijau
  • 1 sendok teh garam
  • 2 sendok makan gula merah
  • 2 cm kencur
  • 7 butir bawang merah
Cara membuat sambal bledak :
  1. Uleg cabai rawit bersama dengan kencur, bawang merah dan tomat, uleg kasar.
  2. Masukkan gula merah dan garam lalu segera sajikan.


Demikianlah postingan Artikel Resep Sambal Bledak Khas Subang

Resep Masakan Resep Sambal Bledak Khas Subang, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Sambal Bledak Khas Subang dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/04/resep-sambal-bledak-khas-subang.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : ,