RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI

RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI - Hallo sahabat resep masakan tersohor, Blog ini kami persembahkan bagi mereka yang menyukai di dalam dunia masak memasak atau mungkin akan menjadikan ide bagi sobat yang berencana membuka usaha kuliner sehingga kumpulan beberapa resep masakan tersohor ini bisa menjadi pilihan pada menu usaha anda. semoga dengan resep masakan ini terbuka nuansa kreativitas dalam membuat menu makanan sehingga semakin kaya keahlian anda di dunia kuliner RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI, saya akan semakin menambah terus koleksi resep masakan di blog ini dan semoga dengan bertambahnya hari semakin kaya akan resep masakan dan akan membuat anda tidak bosan untuk berkunjung. baiklah berikut resep masakannya.

Nama Resep Masakan : RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI
Nama Resep Masakan : RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI

lihat juga


RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI

Artikel Bubur Daging Sapi,
Variasi makanan pendamping asi disingkat mpasi dapat diperkaya dengan resep bubur daging sapi sayur brokoli dan tomat untuk menu bayi usia 6 atau 7 bulan bahkan 9 bulan ke atas. Bubur saring atau nasi tim yang dihaluskan disarankan mulai bertahap diperkenalkan kepada bayi setelah sebelumnya mengkonsumsi bubur susu.

Sebenarnya cara membuat bubur saring sendiri memang cukup mudah dengan pemakaian bahan-bahan yang masih segar, sehingga kita tidak selalu bahkan terus menerus memberikan mpasi instan kepada bayi.
Meski sudah diberi mpasi, asi tetaplah merupakan makanan utama karena sudah mengandung semua zat gizi yang dibutuhkan dalam pertumbuhan dan perkembangan bayi serta pelindung dari berbagai penyakit. Menyusui lebih lama juga akan membuat bayi agar cepat gemuk.

RESEP BUBUR DAGING
  • 20 gram beras putih
  • 650 ml air
  • 30 gram daging sapi giling
  • 30 gram brokoli, potong-potong kecil bunga brokolinya saja
  • 30 gram tomat merah dicincang kasar
CARA MEMBUAT BUBUR DAGING
  1. Masak beras dengan 650 ml air dan daging sapi giling serta aduk sesekali. Setelah mendidih, masukkan brokoli dan tomat, aduk rata lalu masak hingga mendidih kembali dan mengental. Selama memasak aduk sesekali dan gunakan api kecil.
  2. Setelah mengental dan menjadi bubur, matikan api dan biarkan dingin. Selanjutnya blender halus kemudian saring serta bubur daging sapi brokoli siap disuapkan kepada bayi.
Thanks for like n share :


Demikianlah postingan Artikel RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI

Resep Masakan RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI, dengan berkreasi dan banyak mencoba maka akan semakin kaya keahlian anda semua. baiklah, sekian postingan resep masakan dan jangan lupa lihat juga postingan saya yang lain ya.

Anda sedang membaca artikel RESEP BUBUR DAGING SAPI BROKOLI UNTUK BAYI dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepmasakantersohor.blogspot.com/2016/06/resep-bubur-daging-sapi-brokoli-untuk.html Semoga isi yang saya posting diartikel ini dan keseluruhan artikel blog ini bisa memberikan banyak manfaat.

Tag : ,